Saturday, January 26, 2008

Selamat Jalan Pak BA & Selamat Datang Pak SP




Setelah 2 Tahun 11 Bulan dibawah kepimpinan Pak BA akhirnya Beliau di mutasikan ke tempat yang baru di Jawa Tengah dengan posisi yang sama sebagai GM. Dan sebagai penggantinya adalah Pak SP.

Banyak prestasi yang telah diraih Regional Kalimantan dibawah pimpinan Pak BA salah satunya adalah pencapai KPI yang sangat baik disemua aspek. Pak BA adalah type orang yang perfeksionis, pintar, pekerja keras, rajin & dekat dengan bawahan. Saya sangat banyak mendapat pelajaran berharga dari Beliau, salah satunya adalah bagaimana untuk selalu berpikir jauh kedepan, berpikir preventive daripada corrective dan bagaimana mengusahakan segala sesuatu menjadi suatu yang ideal. Satu pesan dari Beliau yang saya sangat ingat adalah bagaimana membuat organisasi Regional Kalimantan adalah sebuah system yang mandiri bukan tergantung kepada personal sehingga siapapun orang yang berada disitu maka orang tersebut tinggal melanjutkan system yang sudah ada.

Mudah-mudahan Pak SP yang sepertinya stylenya agak berbeda dengan GM sebelumnya bisa membawa Regional Kalimantan minimal sama dengan prestasi sebelumnya ataupun bahkan jauh lebih baik. Dan yang pastinya waktu yang akan menjawab semua ini.

Selamat Jalan Pak BA, mudah-mudahan sukses di tempat yang baru.

No comments: