Sunday, June 29, 2008

Never Say Goodbye To Kalimantan

Finally, Akhirnya saya dan keluarga akan segera meninggalkan Kalimantan. Setelah sekian lama tinggal dipulau ini ternyata waktu juga yang menjawab semua ini. Bahwa saya harus melanjutkan hidup yang baru ditempat yang baru dan yang pastinya dengan tantangan yang baru. 12 Tahun lamanya saya tinggal di pulau dan semua kota besar dipulau ini sudah kukunjungi mulai dengan penempatan baru di Pontianak, Banjarmasin, Palangkara & The Last Balikpapan.

Di Balikpapan lah saya tinggal cukup lama yaitu kurang lebih 7 tahun lamanya. Hidup di kota ini sudah seperti hidup dikampung halamanku sendiri yaitu Makassar. Sekarang saya memulai hidup yang baru di Jakarta dengan tantangan yang baru baik dari tempat tinggal maupun pekerjaan. Dan yang saya tahu pastinya kadang kala saya membutuhkan cukup lama untuk beradaptasi disuatu tempat. Seperti ketika sekolah dulu selalu memulai dari The Loser menjadi The Best.

Thanks yang pastinya buat Gank STM Telkom Makassar Angkatan 2 yang memulai bekerja sama di Kalimantan yaitu Asrul (Was In Jakarta), Subhan & Akram. Akhirnya tinggal kalian berdua di Kalimantan, ditunggu menyusul ke Jakarta.

Thanks To My Gank di Teknik Sipil Unlam Angkatan 97 yaitu Dinal, Arief, Ririn, Muniroh & Raudah. And My Best Friend di Heri Yuwandi (kapan-kapan kita nonton lagi film ** di kost-kostku), Andri cina (Mudah-mudahan sudah tidak sakit hati lagi diputus ama pacarmu).

Thanks To Blogger Makassar di Kalimantan, Buat Adink (Semoga Cepat dapat jodoh :)), Buat Daeng Rusle (Ditungguki dijakarta), Buat Yani (Belum pernahki kopdar tapi sudah pindah ma bella), Buat Dg Mappe dan yang lain .... mudah-mudahan nanti bisa ketemu di Jakarta.

Sampai jumpa sahabat .... Jangan lupaku diriku dan keep in touch.

1 comment:

yani said...

Iya neh...belum kopdar dah pindah...