Tuesday, October 9, 2007

Always Be The Best

Always Be The Best adalah prinsipku dalam hidup. Dimana saya ingin selalu menjadi yang terbaik dimana pun aku berada. Dan ini yang membuatku dan memotivasiku untuk selalu membuatku rajin untuk belajar dan ingin menjadi yang terbaik.
Kalau pun sekarang aku sesudah kerja aku sudah agak merevisinya menjadi Always Do The Best And Let God Do The Rest. Biar tidak terlalu egois..... Karena kadang kala, selalu menjadi The Best dalam hidup itu susah. Kita harus belajar menerima bahwa suatu saat kita bukanlah selalu yang terbaik.
Namun aku yakin bahwa dalam hidup kita mempunyai takdir, dan aku percaya salah satu takdir adalah menjadi salah satu yang terbaik. Ini yang selalu kurasakan dalam Sekolah baik sewaktu di SD, SMP & STM. Dimana aku selalu bisa menjadi yang terbaik walaupun itu selalu terjadi di last perjalananku. Tapi yang pastinya lebih indah prestasi di akhir tapi kemudian mundur dibelakang hari. Sewaktu Kuliah, karena kebetulan aku sudah kerja yang namanya prestasi sudah bukan tujuanku.
Akupun berharap suatu saat karirku akan bisa menjadi yang the Best, walaupun sekarang aku masih dalam perjalanan untuk mencapai itu.
Namun dalam hatiku aku selalu berkata I am is The Best & We are the champion.

Tidak ada Impian yang tidak dicapai kalau kita berusaha, walaupun banyak kegagalan dalam perjalanan itu. Namun yakinlah your dreams comes true.

No comments: