Wednesday, October 17, 2007

My Collection



Untuk hobby kadang kala orang mempunyai koleksi barang-barang tertentu seperti Perangko, uang logam dari berbagai negara, sepatu, dasi dan lain-lain. Kalau saya mempunyai 2 macam barang koleksi yang dipajang di rumah.


1. Gelas Hard Rock Cafe


Pertama kali membeli gelas ini karena suka saja melihat modelnya dan rasanya unik karena ada tulisan di gelas itu yang menunjukkan gelas itu berasal dari mana. Gelas pertama yang saya beli adalah gelas hard rock cafe Singapore. Disamping itu saya sudah memiliki gelas hard rock dari Bangkok, Ueno Eki Tokyo, Kawasaki, Tokyo, Munich, Bali, Jakarta, Kualalumpur, Melbourne, Sydney, london & Paris.

Gelas ini ada yang beli sendiri dan ada juga yang minta tolong titip teman yang lagi ke luar negeri. Mudah-mudahan nanti koleksinya tambah lengkap.


2. Handpone Lama

Sebenarnya ini bukan koleksi beneran, karena inilah HP bekas milikku yang sudah tidak laku dijual karena sudah rusak. Tapi daripada dibuat ke tempat sampah mendingan dikoleksi. Karena begitu banyak gunanya untuk membantuku dalam berkomunikasi dengan Istriku, keluarga dan teman-temanku.

No comments: