Friday, October 19, 2007

Online Football Manager (OFM)

Akhir-akhir kami dikantor sering main game ini. Game ini adalah game bola online yang sebenarnya mirip-mirip dengan Championship Manager namun dibuatnya online di Internet & lebih sederhana dibanding CM. Game ini akan menjalankan setiap pertandingan otomatis setiap pukul 00 GMT. Jadi dalam 1 hari akan ada 1 pertandingan. Jadi serunya setiap habis pertandingan kira-kira pukul 8-10 pagi akan ada hasil pertandingan yang ditunggu-tunggu. Dan kita bisa bermain bergroup dengan mengajak teman-teman kita untuk join disatu liga. Dan pastinya yang kalah akan menjadi team yang sering diledekin dan akan jadi bad day untuk hari itu.

Adapun beberapa yang disetting di Game ini adalah :
  1. Ketika pertama join dan belum punya liga silahkan dicari liga yang kosong dan coba join. Tapi jangan lupa buat user dulu.
  2. Kalau sudah ikut disuatu liga, jangan lupa untuk menghire staff seperti Pelating Attacker, Midfielder, Defender & Goalkeeper, Therapist, phisikolog. Cari sponsor supaya duitnya tambah banyak. Lakukan training pemain tiap hari supaya statisticsnya tambah bagus.
  3. Kalau untuk formasi, aku paling fanatik dengan 4-5-1 Shoot on Sight karena dari pengalaman selalu minimal bisa masuk diposisi 3 besar walaupun dengan team gurem.
  4. Yang menjadi target kita adalah membuat pencapaian setinggi-tingginya dibanding target board. Jadi tidak hanya jadi juara tapi bisa membawa team yang bertarget posisi 16 menjadi posisi 2, itu sudah luar biasa. Btw saya bisa membawa Reading untuk juara di Liga Inggris & Super Depor menjadi juara di Liga Spanyol.
  5. Kalau team kita adalah team gurem, kalau bisa lakukan bisnis pemain. Lihat pemain murah dipasaran, kalau bisa sesuai harga islinya di beli kemudian di jual lagi dengan harga 2 kali lipat. Namun ingat pemain harga 10 juta keatas sudah susah laku.
  6. Kalau menghadapi tim tangguh sebaik lakukan training camp, dijamin kemungkinan besar menang.
  7. Tidak ada tim yang tidak bisa kalah, cari taktik terbaik pasti kita bisa memang. Namun kembali juga bahwa bola itu bundar dimana menguasai pertandingan belum tentu menang.
  8. Kalau lumayan punya duit benaran beli seasons ticket karena mempunyai beberapa kelebihan dibanding limited user.
  9. Wah jadi lupa ..., untuk main game ini buka di website http://www.onlinefootballmanager.co.uk dan bisa juga dari Handphone di http://www.ofmmini.com .


Sekian tentang OFM. salam OFM

1 comment:

hasilbola said...

https://hasilbola.live/prediksi-sepakbola/baca/5207/getafe-vs-betis-30-september-2020

Prediksi Bola Getafe vs Betis 30 September 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Coliseum Alfonso Perez.

Dalam pertemuan kedua tim di Liga Spanyol kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini akan Sangat Seru Sekali apabila kita menonton nya di Live Streaming Online yang hanya ada di https://hasilbola.live/